Pentingnya Memiliki Website(Landing Page)

Era New Normal sedang dimulai akankah usaha, bisnis, dan organisasi kita akan kembali seperti biasanya?

Kita perlu beradaptasi dengan era yang berkembang untuk dapat bertahan di dunia yang sedang bergerak dengan cepat. 

Sering orang menggunakan Facebook Akun atau Page, Instagram,Twiter, Whatsapp atau berbagai platform social media sebagai Landing Page karena gratis dan mudah(user Friendly), tapi hal ini adalah keliru karena Social Media seharusnya digunakan untuk untuk  beriklan(trafic source/ crowd gathering) yang kemudian diarahkan ke Website(Landing Page) resmi kita yang mewakili  usaha , bisnis, dan organisasi kita lengkap dengan alamat email sesuai dengan alamat Website(Landing Page) sebagai legalitas/ identitas resmi sehingga lebih memberikan kepercayaan(trust) bagi calon klien, pelanggan, atau anggota yang akan bergabung atau bertransaksi dengan usaha, bisnis, dan organisasi kita.

Landing Page adalah tempat kita menawarkan barang dan jasa secara profesional bisa dalam berbentuk Website atau Blogs ada yang berbayar(contoh: .com,  .net, co.id, .org, .id,dll) atau yang menggunakan layanan gratis(.ml, .ga, .cf, .tk. .gq, dll) hanya saja platform gratisan kurang bisa dipercaya dan sering di pakai untuk penipuan sehingga mempengaruhi tingkat kepercayaan(trust) bagi calon klien, pelanggan, atau anggota yang akan bergabung atau bertransaksi dengan usaha, bisnis, dan organisasi kita.

Memang sekarang kita sering melihat  banyak sekali iklan yang lewat. dan aktif lewat Sosial Media menawarkan pembuatan website yang sangat murah tapi itu hanya menyediakan ruang dan tempat(hosting & domain) saja. Anda harus meluangkan waktu dan setidaknya memiliki keahlian untuk Design Grafis, Motion Grafis, Algoritma(Alur), HTML dan Javascript(Dasar) untuk menampilkan website (Landing Page) yang profesional dan mewakili usaha, bisnis, dan organisasi kita.

Untuk itu Moka Production dengan Moka Web hadir sebagai SOLUSI dengan Website(Landing Page) SIAP PAKAI!

1. Anda Tinggal memberikan Materi(kalo belum ada kami bantu buatkan)

2. Pembuatan Minimal 30 Hari Kerja setelah DP 50% kami terima.

Note: Ada Biaya Hosting & Domain(Tahunan)

Kami siap membantu anda Hubungi

Kami juga melayani: Pembuatan Aplikasi dan Promosi Sosial Media

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.