The Vampire Diaries

Gambar terkait

The Vampire Diaries adalah serial televisi drama supernatural Amerika yang dikembangkan oleh Kevin Williamson dan Julie Plec , berdasarkan seri buku populer dengan nama yang sama yang ditulis oleh LJ Smith . Serial ini ditayangkan di The CW pada 10 September 2009, dan berakhir pada 10 Maret 2017, menayangkan 171 episode selama delapan musim.

Serial ini diatur di kota fiktif Mystic Falls, Virginia , sebuah kota yang diisi dengan sejarah supranatural sejak pemukiman imigrannya dari New England pada akhir abad ke-19. Ini mengikuti kehidupan Elena Gilbert ( Nina Dobrev ), seorang gadis remaja yang baru saja kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan mobil, karena ia jatuh cinta dengan seorang vampir berusia 162 tahun bernama Stefan Salvatore ( Paul Wesley ). Hubungan mereka menjadi semakin rumit ketika saudara lelaki misterius Stefan Damon Salvatore ( Ian Somerhalder ) kembali, dengan rencana untuk mengembalikan cinta masa lalu mereka, Katherine Pierce, seorang vampir yang terlihat persis seperti Elena. Meskipun Damon awalnya penjahat dan menyimpan dendam terhadap saudaranya karena memaksanya menjadi vampir, ia kemudian berdamai dengan Stefan dan jatuh cinta pada Elena, menciptakan cinta segitiga di antara ketiganya. Kedua saudara melindungi Elena saat mereka menghadapi berbagai penjahat dan ancaman terhadap kota mereka, termasuk Katherine. Sejarah saudara-saudari dan mitologi kota terungkap melalui kilas balik ketika seri berlanjut.

Alur cerita tambahan berputar di sekitar penghuni kota lainnya, terutama adik laki-laki Elena, Jeremy Gilbert ( Steven R. McQueen ), sahabatnya Bonnie Bennett ( Kat Graham ) dan Caroline Forbes ( Candice King ), teman bersama mereka Tyler Lockwood ( Michael Trevino ) dan Matt Donovan ( Zach Roerig ), dan guru sejarah mereka, pemburu vampir Alaric Saltzman ( Matthew Davis ). Politik kota diatur oleh keturunan keluarga pendiri awal, semuanya terdiri dari "Dewan Pendiri". Keluarga pendiri Mystic Falls termasuk Salvatores, Gilberts, Fells, Forbes, dan Lockwoods. Mereka menjaga kota terutama dari vampir , meskipun ada lebih banyak ancaman supranatural seperti manusia serigala, penyihir, hibrid, dan hantu.



Pemeran dan karakter 
The Vampire Diaries


Nina Dobrev sebagai Elena Gilbert (musim 1–6; sulih suara tanpa pengecualian musim ke-7; tamu season 8), yang diikuti serial ini ketika dia jatuh cinta pada Stefan, dan kemudian meninggalkannya setelah memimpin semua orang untuk percaya bahwa dia adalah cinta sejatinya , untuk saudaranya, Damon Salvatore, menciptakan cinta segitiga. Hal ini menyebabkan dia ditarik ke dunia supranatural, dengan pertunjukan berikut perjuangannya dalam peristiwa supranatural yang masih hidup di kota. Dobrev juga menggambarkan doppelgänger Elena, Katerina Petrova yang juga dikenal sebagai Katherine Pierce . Katherine secara sporadis muncul di musim berikutnya dan memainkan peran penting di musim kelima. Dobrev juga memainkan doppelgänger Asli, cinta sejati Silas yang dikenal sebagai Amara selama musim kelima, yang ia cari di akhirat selama dua ribu tahun. Dobrev juga memainkan Doppelgänger Tatia dalam episode The Originals season 2 "Red Door."  Pada akhir musim 6, kehidupan Elena terikat dengan Bonnie sedemikian rupa sehingga selama Bonnie hidup Elena akan tetap tertidur. Damon memasukkan Elena ke dalam peti mati dan menyuruh Tyler menyembunyikannya di sebuah gudang di Brooklyn selama 60 tahun berikutnya atau lebih ketika dia menunggu untuk bersatu kembali dengannya. Dalam seri terakhir Elena terbangun dan dia akhirnya memilih Damon di seri akhir dan mereka menjalani hidup yang panjang dan bahagia bersama, mendapatkan akhir bahagia.
Paul Wesley sebagai Stefan Salvatore , seorang vampir yang baik hati dan penuh kasih sayang dan kebalikan dari kakak laki-lakinya, Damon Salvatore. Kemudian dalam seri, Stefan kembali ke cara lamanya sebagai Ripper untuk menyelamatkan Damon dari gigitan manusia serigala dan perannya menjadi lebih antagonis, terutama setelah ia dipaksa untuk mematikan kemanusiaan. Akhirnya, dia kembali ke hati yang baik dan peduli dan berdamai dengan Elena, tetapi hubungan itu tidak berlangsung lama. Dia menikahi Caroline di Season 8 dan terbunuh setelah itu di seri akhir saat ia mengorbankan dirinya untuk Mystic Falls. Wesley juga menggambarkan doppelgänger-nya yang terungkap, Silas (musim 4–5), makhluk abadi pertama di dunia. Wesley juga memainkan doppelgänger lain, Tom Avery, selama musim kelima.
Ian Somerhalder sebagai Damon Salvatore ,  saudara vampir yang jahat yang awalnya menjabat sebagai pahlawan anti-pertunjukan. Dia kebanyakan dianggap egois dan manipulatif, tetapi kemudian di seri, ia mulai menampilkan sisi yang lebih peduli. Meskipun cintanya untuk Elena awalnya sepihak, dia mulai mengembangkan perasaan untuknya saat mereka bekerja sama untuk menyelamatkan Stefan setelah dia diberikan ke sisi Ripper-nya. Mereka mulai berkencan di musim 4, dan terus berkencan (dengan beberapa putus di sepanjang jalan) sampai Elena tidur nyenyak di akhir musim 6. Damon sangat dekat dengan Stefan, tetapi juga memiliki hubungan dekat dengan Bonnie, Terlepas dari fakta bahwa mereka saling membenci selama 5 musim pertama dari seri. Sepanjang musim 6 dan 7, hubungan mereka telah berkembang menjadi ikatan yang lebih dalam, dengan Damon kemudian mengkonfirmasi Bonnie adalah sahabatnya.
Steven R. McQueen sebagai Jeremy Gilbert (musim 1–6; musim tamu 8),  adik Elena, kemudian diturunkan menjadi sepupu biologisnya dan anggota The Five, seorang pemburu vampir. Jeremy terbunuh di musim 4 setelah Katherine melemparkannya ke Silas, yang menghabiskan darahnya. Dia dibangkitkan oleh Bonnie Bennett, bunga cintanya, di season 4 final. Dia meninggalkan kota berkali-kali selama pertunjukan, dan baru kembali satu kali sejak keluar pertengahan musim 6, untuk mengucapkan selamat tinggal pada Elena.
Sara Canning sebagai Jenna Sommers (musim 1–2; musim tamu 3, 5, 8), Jeremy dan bibi Elena serta wali hukum. Pengalengan meninggalkan pertunjukan setelah musim kedua ketika Jenna terbunuh setelah diubah menjadi vampir dan digunakan untuk ritual Klaus.
Kat Graham sebagai Bonnie Bennett ,  Elena dan sahabat karib Caroline serta seorang penyihir yang sangat kuat, yang telah meninggal beberapa kali selama pertunjukan tetapi selalu kembali. Dia mengembangkan dan mengendalikan kekuatannya dengan bantuan neneknya, Sheila atau "Grams", penyihir lain dalam keluarga. Dia sering dapat menggunakan sihirnya untuk membantu kelompok, dan ketika dia awalnya membenci vampir, terutama Damon, dia akhirnya melakukan pemanasan kepada mereka dan menjadi sahabat Damon setelah terjebak di dunia penjara bersamanya selama empat bulan. Bonnie telah kehilangan dan mendapatkan kembali kemampuannya melakukan sihir beberapa kali sepanjang pertunjukan. Dia menghabiskan musim 2 hingga 5 dalam hubungan yang lagi-lagi dengan saudara Elena, Jeremy dan kemudian terlibat dengan Enzo. Pada musim 8, Bonnie menghadapi tantangan karena menerima kutukan pemburu Rayna Cruz, yang membuat teman-teman vampirnya dalam bahaya.
Candice King sebagai Caroline Forbes , Bonnie dan sahabat Elena, yang merasa tidak aman dan sering iri pada Elena pada awalnya, tetapi setelah menjadi vampir di musim kedua datang ke dalam dirinya sendiri. Neurotik tetapi menyenangkan, Caroline telah menjadi cinta banyak karakter laki-laki. Awalnya berperan sebagai mainan Damon di musim 1, yang masih dibencinya, ia telah memiliki hubungan serius dengan Matt, Tyler, Alaric, dan Stefan, dan sudah lama menjadi pokok perhatian Klaus. Dia menikahi Stefan sebelum kematiannya. Saat ini, ia membesarkan anak kembar dengan Alaric.
Zach Roerig sebagai Matt Donovan , Teman masa kecil Elena dan mantan pacarnya, yang menjadi terlibat secara romantis dengan Caroline di musim 1. Mereka tetap berteman baik bahkan setelah putus selama musim kedua. Matt tidak menginginkan bagian dalam peristiwa supranatural di kotanya dan kemudian berselisih dengan vampir ketika dia menjadi seorang perwira polisi dan mencoba untuk melindungi kota dari mereka.
Kayla Ewell sebagai Vicki Donovan (musim 1; musim yang berulang 2–3, 5, 8), adik perempuan yang kecanduan narkoba dari Matt. Dia tampaknya berkencan dengan Tyler tetapi lebih tertarik pada Jeremy. Dia berubah menjadi vampir oleh Damon dan dibunuh oleh Stefan tak lama setelahnya. Ewell meninggalkan pertunjukan setelah musim pertama tetapi telah muncul sebagai tamu di beberapa musim sejak itu.
Michael Trevino sebagai Tyler Lockwood (musim 1-6; musim berulang 7-8), seorang werewolf kemudian berubah menjadi hibrida, sahabat terbaik Jeremy dan Matt, dan putra walikota Mystic Falls; anggota laki-laki dari keluarganya telah terbukti membawa sifat lycanthropic. Pamannya Mason juga seorang manusia serigala, yang dibunuh oleh Damon di musim kedua. Dia berubah menjadi hibrida pertama yang sukses oleh Klaus. Di final season 5, ia kembali menjadi manusia serigala. Dia meninggalkan kota pada akhir musim 6, meskipun ia muncul dalam beberapa episode musim 7, melindungi peti mati Elena.
Matt Davis sebagai Alaric Saltzman (musim 1–3, 6–8; musim berulang 4-5),  seorang guru sejarah, pemburu vampir, dan minat cinta untuk Jenna. Davis meninggalkan pertunjukan pada akhir musim ketiga setelah Alaric terbunuh. Karakternya kembali sebagai reguler di season 6, setelah dia dibangkitkan. Alaric mampu kembali menjadi manusia dengan bantuan Josette Laughlin ( Jodi Lyn O'Keefe ) dan keduanya mulai berkencan. Jo menjadi hamil dan mereka berencana untuk menikah, tetapi dia dibunuh oleh Kai di pernikahan mereka. Keluarga penyihir Jo mampu memindahkan bayi-bayi itu ke Caroline, jadi dia melahirkan anak kembar mereka, dan Caroline dan Alaric pindah ke Dallas bersama. Mereka memulai sebuah hubungan, tetapi mengakhirinya ketika Caroline memutuskan untuk bersama Stefan setelah kembali pada akhir musim 7.
Joseph Morgan  sebagai Vampir Original Klaus Mikaelson (musim 3–4, musim berulang 2; tamu musim 5, 7). Dia mulai membangun pasukan baru "hibrida," yang setengah vampir dan setengah manusia serigala. Selama musim 3, Klaus mulai mengembangkan perasaan untuk Caroline dan jatuh cinta padanya. Morgan meninggalkan pertunjukan setelah musim keempat ketika Klaus pindah ke spin-off sendiri, The Originals .
Michael Malarkey sebagai Enzo St. John (musim 6–8; berulang musim 5), seorang vampir yang sebelumnya di bawah penjara masyarakat Augustine. Dia adalah teman selam Damon Salvatore pada 1950-an ketika yang terakhir ditangkap oleh Augustinus. Dia dan Damon menghidupkan kembali persahabatan mereka ketika dia mencari kekasihnya yang hilang, Maggie. Dalam episode "Man on Fire," Enzo mematikan kemanusiaannya dan kemudian Stefan Salvatore mengoyak hatinya. Dia dibangkitkan di akhir musim, dan kemudian menjadi bunga cinta Bonnie sebelum datang di bawah kendali monster di lemari besi pada akhir musim 7.


DOWLOAD LINK

Gambar terkait


Season 1
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 

 Gambar terkait
Season 2
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25

Gambar terkait

Season 3
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25

Hasil gambar untuk the vampire diaries seasons 4

Season 4
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25

Gambar terkait

Season 5
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25

Hasil gambar untuk the vampire diaries seasons 6

Season 6
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25

Gambar terkait

Season 7
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25

Gambar terkait

Season 8
Episode 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |14 |15 |16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.