Noreng Debat Calon Presiden & Wakil Pertama-Rumah Aspirasi Rakyat 01





Seru banget guys, disana kita bisa sama-sama dengan sesama pendukung Jokowi-Amin, seperti saudara.


  


     

                                    


Orang cerdas pilih 👆 pasti 👍 untuk ✌ Periode



Nobar dihadiri pimpinan parpol pendukung pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin dan ribuan relawan serta simpatisan. Hadir Sekjen Hasto Kristiyanto dari PDI Perjuangan, Arsul Sani dari PPP, dan Raja Juli Antoni dari PSI. Nobar juga dihadiri Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo serta Wakil Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01 Michael F Umbas.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN)  yang juga Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan acara nobar ini dilaksanakan di seluruh provinsi di Indonesia bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) dan pendukung di akar rumput.


"Karena makna kepemimpinan Pak Jokowi yang sangat merakyat, dan KH Ma'ruf Amin. Karena kita melihat respon yang sangat luas dari masyarakat untuk melihat debat tersebut sehingga kami lebih memilih bersama-sama dengan para pendukung Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Jadi inilah watak kepemimpinan Pak Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto yang juga Sekjen PDI Perjuangan.


Selain nobar, acara ini juga diisi dengan panggung hiburan. Rumah Aspirasi juga menyuguhkan penampilan dari Tiwi eks T2, Govinda, Agung Akhdani, kita juga di ajak ketawa oleh 2 stand-up komedi kondang Mongol dan Moh. Sidiq, Pembawa acaranya Didiy Manguredjo dan Said Bajuri untuk menghibur para relawan. Di lokasi juga tampak hadir Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Arya Sinulingga dan caleg PDIP Kirana Larasati. Relawan pendukung paslon 01 juga sudah memadati Rumah Aspirasi sejak sore di Rumah Aspirasi Rakyat #01 yang beralamatkan di Jalan Proklamasi 46, Menteng, Jakarta Pusat.


Jangan Lupa tekan tombol follow di kiri bawah blog ini ya thanks.


#nobar01 #jokowisekalilagi #jokowimarufamin #jokowimarufamin #jokowiilikeit #01JokowiMarufAmin #IndonesiaMaju #Indonesiahebat#2019JokowiMarufAmin #JokowiAmin #DebatCapres

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.