Di Jual Rumah-Bukit Griya Cinere




Kembali lagi Saya Morris Langelo dan Seska Kaligis dengan House Tour dirumah yang terletak di Perumahan Bukit Griya Cinere.  Perumahan ini berlokasi di Jl. Seruling, Limo, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat. Wilayah ini memang lebih akrab dikenal sebagai Cinere. Sebab, sebelum menjadi kecamatan sendiri, dulunya Cinere adalah bagian dari Kecamatan Limo. Rumah dengan 2 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi serta Home Office di lantai 2 sudah memiliki sertifikat hak milik dengan luas 120 meter persegi.


Google Maps:



Perumahan ini terletak di area yang strategis, berbatasan dengan wilayah Cinere, Meruyung, Krukut
Raya, Pancoran Mas, dan Pondok Cabe. Dalam waktu kurang dari 20 menit berkendara,

Anda bisa menjangkau gerbang Tol Depok - Antasari (5 km), untuk menuju ke Jakarta dan wilayah-wilayah lain dalam jangkauan akses tol. Ke depannya, Tol Depok - Antasari akan menjangkau sampai Sawangan hingga Bogor, sehingga mobilitas di kawasan sekitar Limo pun menjadi lebih cepat.

Perumahan juga bisa dijangkau dengan kereta commuter line. Stasiun terdekat adalah Stasiun Depok Baru (9 km), yang bisa ditempuh dalam waktu 32 menit.

Untuk menuju ke Jakarta, alternatif lain adalah menggunakan MRT dari Stasiun Lebak Bulus (10 km).

Dari perumahan, Anda bisa menggunakan angkot D102 jurusan Parung Bingung – Pondok Labu. Dari Pasar Pondok Labu, gunakan angkot putih D02 jurusan Pondok Labu – Ciputat. Angkot berhenti di Stasiun MRT Fatmawati (11,5 km).

Untuk sarana hiburan, Anda bisa mengunjungi Cinere Mall (4 km) dan Cinere Bellevue (5,6 km) Cinere Bellevue Mal atau yang dikenal dengan nama Cibel. Ada pula mal baru One Bell Park (8,5 km). Terdapat Cinema XXI, Farmers Market, Ace Hardware, dan Amazing City di mal ini. Fashion brand, seperti This is April, Alexis, dan Batik Indra Loka, juga hadir di sini.

Di dekat perumahan, juga terdapat Informa Cinere (3,5 km) untuk kebutuhan interior, furnitur, dan pernak-pernik rumah. Pasar segar untuk kebutuhan pangan juga tidak jauh.

Terdapat Pasar Segar Cinere (4 km), Pasar Modern Gandul (4 km), dan Pasar Modern City Market Pondok Cabe (5 km).

Saat membutuhkan layanan kesehatan, ada Puskesmas Limo (3 km). Klinik dr. Dewi (500 m) atau Klinik dr. Suarmila (1 km). Rumah sakit besar yang terdekat adalah RS Puri Cinere (4,6 km). Rumah sakit ini memiliki beberapa pilihan ruang rawat inap, yaitu Suite Room, Super VIP, VIP, Kelas I, II, dan III. RS Puri Cinere yang mempunyai 15 poliklinik ini memiliki pelayanan akupunktur, perawatan kulit dan wajah, psikiatri, serta spesalis lain. Rumah saki tini juga memiliki klinik laktasi, hearing center, klinik stroke, klinik kaki, dan edukasi diabetes. Alternatif lain, ada RS Jantung Diagram Siloam Hospitals Group (4,8 km). Di sini Anda bisa mendapatkan layanan pengobatan jantung terbaik di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, dengan perlengkapan teknologinya yang mutakhir. Ada pula RS Bhineka Bakti Husada (5 km) dan RSIA Bunda Citra Ananda (7 km), yang masih bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit.

Sementara itu, untuk pendidikan putra-putri anda, terdapat beberapa sekolah di dekat hunian. Yang terdekat adalah Sekolah Lazuardi Global Compassionate School (800 m), yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Sekolah Lazuardi yang membuka jenjang dari TK hingga SMA, adalah sekolah Islam berwawasan global, sekolah dengan bahasa pengantar bilingual ini tercatat namanya dalam daftar Compassion Action International. Pilihan sekolah lain adalah SDN 02-03 Limo (130 m),
Sekolah Tirtamarta – BPK Penabur Cinere (900 m), SMPN 13 Depok (2 km), SMPN 253 Jakarta (4 km), SMA Al Manar Azhari (1 km), SMAN 6 Depok (2 km), dan Sekolah Harapan Bangsa (5 km). Untuk jenjang perguruan tinggi, ada STMIK Triguna Utama (1 km), STIE ISM (1,4 km), dan Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta (1,1 km).

Kompleks Bukit Griya Cinere dibangun tahun 1996 diatas lahan berkontur yang membuat area ini menjadi kawasan hunian unik, estetis, dan elok. Unit hunian yang dibangun dua lantai ini berada dalam kompleks dengan pengamanan 24 jam.

Lokasinya sangat tenang, jauh dari keramaian dan dikelilingi banyak pohon.

Untuk Anda yang tertarik tinggal di sini, dan ingin menjadikan rumah ini, rumah masa depan anda atau hanya untuk investasi.

Hubungi kami,

CP.Seska Kaligis

081314900289(WA ONLY)

Bisa tinggalkan koment dibawah dan bantu share ya guys...Thanks

Salam,

Moka Channel


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.