Belajar Dasar Desain Dibawah 15 Menit-Dapur Komputer Eps #003



Kali ini saya coba berbagi materi Pelajaran Komputer yang biasanya saya ajarkan kepada murid-murid saya di Logis Privat yang merupakan modifikasi dari bahan-bahan saya dalam mengajar sewaktu di Komputer First - Kelapa Gading.

Untuk video Kali ini adalah materi pengenalan dasar dari desain grafis dengan tujuan berbagi pengetahuan.

Banyak video-video tutorial komputer yang ada hanya mengajarkan  tool-tool dari software saja, tapi untuk video-video tutorial Dapur Komputer saya tidak hanya berbagi tentang cara pengunaan software desain tapi juga lebih ke arah pengerjaan project-project yang akan dihadapi, kendala-kendala yang akan anda hadapi, dan juga pengertian dan pandangan sebagai seorang desain grafis.

Dunia desain grafis adalah dunia yang luas bisa di ibaratkan seperti samudra yang tak terukur batas/ tepi dan dalamnya, tapi untuk bisa kita mengerti dan bahkan hidup sebagai seorang Desain Grafis, video-video ini mungkin tidak dapat merangkum semua secara mutlak tentang jagat Desain Grafis tapi membantu anda paling tidak melangkah untuk mencelupkan satu kaki kemudian terus masuk setengah badan, dan pada akhirnya anda tengelam didalamnya dan bisa berenang bebas di samudra desain grafis yang tanpa batas.

Salam

By Morris Langelo
(Praktisi & Pengajar)

Dapur Komputer | Powered by Moka Production | Publish By Moka Channel

* Note 

Bantu kami dengan 3 klik yang sangat berarti buat kami

- Tekan Like video ini dan juga video-video kami yang lain.
- Takan Subscribe dan padamkan merahnya untuk berlangganan(Gratis)
- Tekan icon Bell untuk mengaaktifkan notifikasi untuk update setiap video terbaru yang kami upload.

Silahkan tinggalkan Komentar yang bertalian dengan topik video ini, akan coba di jawab dengan tetap memperhatikan essensi saling menghargai dan menghormati karya orang atau kami hapus.

#indahberbagi #thekidsinfaith #thefamilyinfaith #sustaiableliving #komputer #knowhow #education #pendidikan #rakitkomputer  #software #indonesia #jakarta
#basicdesign #dasardesain #design101 #tutorial #designfordummy #dapurkomputer #logisprivat #mokaproduction #mokachannel #morrislangelo #seskaligis

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.